Search

Nadal Maju ke Babak Ketiga

INILAHCOM, New York - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal melewati rintangan kedua di grand slam AS Terbuka. Di laga lain, petenis unggulan kesembilan, David Goffin dipaksa main lima set.

Bermain di Arthur Ashe, Jumat (1/9/2017), Nadal mengalahkan petenis asal Jepang, Taro Daniel, 4-6, 6-3, 6-2, dan 6-2. Meski berhasil menang, juara AS Terbuka 2010 dan 2013 mengaku harus tampil lebih baik lagi jika ingin menjadi juara.

"Semua pertandingan sulit, terutama di sini. Semua orang ingin tampil baik dan jika Anda tak tampil baik, akan sangat suli. Ini kemenangan penting. Benar saya tak main bagus, tapi saya lolos ke babak selanjutnya," ujar Nadal, dikutip dari Sky Sports.

"Di set pertama saya punya banyak peluang. Saya berpikir, 'ayo teruskan dan semoga saya bisa membalikkan keadaan'. Saya harus memperbaiki banyak hal, tapi saya di sini berusaha memperbaiki diri setiap hari," tambahnya.

Di laga lain, Goffin dipaksa kerja keras oleh petenis Argentina, Guido Pella. Goffin meraih kemenangan lewat pertarungan lima set, 3-6, 7-6(5), 6-7(2), 7-6(4), dan 6-3). Selanjutnya, Goffin akan menantang petenis Prancis, Gael Monfils, yang sebelumnya mengalahkan Donald Young (AS), 6-3, 6-7(3), 6-4, 2-6, dan 7-5.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nadal Maju ke Babak Ketiga : http://ini.la/2401707

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nadal Maju ke Babak Ketiga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.