Search

Sean Gelael Kembali Raih Poin di GP Monza

INILAHCOM, Monza - Sean Gelael kembali meraih poin di Formula 2 dalam balapan sprint di Sirkuit Monza, Italia, Minggu (3/9/2017) kemarin.

Sean memulai balapan sprint sepanjang 21 lap dari posisi keempat. Sean sempat menyodok ke posisi dua, namun ia gagal mempertahankan posisinya karena sempat keluar jalur.

Sean beberapa kali mencoba menerobos barisan depan lagi. Namun, sampai melewati garis finish pebalap 20 tahun tertahan di posisi enam dan mendapatkan empat poin.

Dengan demikian, Sean sudah meraih 14 poin di GP Monza. Sebelumnya, pebalap tim Arden itu meraih sepuluh poin usai finish kelima dalam feature race, Sabtu (2/9/2017).

"Ini balapan yang sulit dengan kondisi balapan yang kacau pada balapan feature. Pada balapan sprint saya sebenarnya lebih mudah membawa mobil namun upaya saya untuk bertahan di barisan terdepan belum berhasil," kata Sean dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Sprint race dimenangi oleh Luca Ghiotto yang memperkuat tim Russian Time. Di posisi kedua ditempati oleh Sergio Sette Camara (MP Motorsport) dan Antonio Fuoco (Prema Racing). Sedangkan rekan setim Sean, Norman Nato menyelesaikan balapan di peringkat 10.

Sean Gelael kini berada di peringkat 15 klasemen sementara F2 dengan perolehan 17 poin. Seri berikutnya akan dilangsungkan di Jerez, Spanyol, pada 7-8 Oktober.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sean Gelael Kembali Raih Poin di GP Monza : http://ini.la/2402004

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sean Gelael Kembali Raih Poin di GP Monza"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.