Search

Carreno Busta Jadi Partisipan Pertama di Semifinal

INILAHCOM, New York - Petenis asal Spanyol, Pablo Carreno Busta menjadi petenis pria pertama yang mencapai babak semifinal di ajang AS Terbuka 2017. Dia akan menunggu pemenang antara Sam Querrey dan Kevin Anderson.

Carreno Busta mengalahkan petenis asal Argentina, Diego Schwartzman di babak perempatfinal, Selasa (5/9/2017). Carreno Busta menang tiga set langsung, 6-4,6-4 dan 6-2.

Scwartzman mampu memberikan perlawanan yang signifikan kepada Carreno Busta. Namun petenis Spanyol tersebut mampu mengatasi perlawananannya di setiap set.

"Luar biasa. Ini adalah hal yang selalu saya impikan, tetapi tidak menyangka saya bisa mencapai babak semifinal," ujar Carreno Busta dilansir dari ATP World Tour.

"Pertandingan yang bagus hari ini. Saya mencoba fokus setiap saat. Diego adalah seorang petarung saat melawan saya," imbuh petenis 26 tahun tersebut.

Carreno Busta tinggal menunggu lawannya bertanding hari ini. Querrey dari AS dan Anderson asal Afrika Selatan akan berhadapan di babak perempatfinal untuk bertemu dengan Carreno Busta di babak semifinal.

Pertandingan semifinal untuk tunggal putra akan diadakan hari Sabtu (9/9/2017). Selain pertandingan Carreno Busta, pertandingan semifinal lainnya diperkirakan akan menjadi pertemuan antara Roger Federer dan Rafael Nadal yang baru akan menjalani laga perempatfinalnya masing-masing

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Carreno Busta Jadi Partisipan Pertama di Semifinal : http://ini.la/2402504

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Carreno Busta Jadi Partisipan Pertama di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.