Search

Federer Tantang Del Potro di Perempatfinal

INILAHCOM, New York - Petenis unggulan ketiga, Roger Federer melaju ke perempatfinal grand slam AS Terbuka. Di perempatfinal, Federer ditunggu petenis Argentina, Juan Martin del Potro.

Bertanding di Arthur Ashe, Selasa (5/9/2017) pagi WIB, Federer melaju usai mengalahkan petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber, 6-4, 6-2, dan 7-5.

Federer, yang sempat bermasalah dengan cedera punggung sebelum tampil di AS Terbuka, meninggalkan lapangan usai set kedua untuk menerima perawatan.

"Saya hanya butuh sedikit gosokan di punggung, atau mungkin bokong saya. Saya tak ingin melakukannya di lapangan dan ingin menyelesaikannya secepat mungkin, jadi Kohlschereiber," ujar Federer, dikutip dari BBC.

Federer akan menghadapi Del Potro yang harus melewati pertandingan epik lima set melawan unggulan keenam, Dominic Thiem. Del Potro menang 1-6, 2-6, 6-1, 7-6 (7-1), dan 6-4.

"Saya memainkan salah satu pertandingan epik sepanjang karier saya di sini di AS Terbuka, yang merupakan turnamen favorit saya," kata Del Potro.

"Saya sempat berpikir mundur di pertengahan set kedua karena sulir bernapas dan bergerak. Thiem mendominasi pertandingan dengan mudah," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Federer Tantang Del Potro di Perempatfinal : http://ini.la/2402269

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Federer Tantang Del Potro di Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.