Search

Ada Peran Zohri di Balik Pemberian Bonus Fauzan

INILAHCOM, Jakarta - Fauzan Noor mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Menpora atas penghargaan dan bonus yang diberikan kepadanya. Berita viral kemenangan Lalu Muhmmad Zohri diklaim membawa berkah bagi Fauzan.

Fauzan menerima uang bonus sebesar 40 juta Rupiah dari Kemenpora atas keberhasilannya meraih medali emas Kejuaraan Dunia Karate Tradisional di Praha, Republik Ceko pada 28-29 Desember 2017 lalu.

Meski bonus tersebut diberikan setelah beritanya viral baru-baru ini, Fauzan tetap mensyukuri perhatian pemerintah kepada atlet-atlet berprestasi.

"Terima kasih untuk perhatiannya dari bapak Menpora beserta jajarannya dan dari instansi-instansi lainnya. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali, saya tidak berharap juga masalah bonus yang penting saya telah menunjukan yang terbaik untuk negara. Bonus ini akan saya gunakan untuk orang tua," ujar Fauzan usai acara Apresiasi Prestasi Atlet di Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (23/7/2018).

Berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Fauzan juga bercerita mengenai keberangkatannya ke Republik Ceko yang sempat engalami kendala terutama dari masalah biaya.

"Untuk keberangkatan memang sulit, tapi saya hanya diminta untuk latihan dan latihan. Kami diminta untuk menyediakan biaya 50 juta Rupiah untuk transport, Alhamdulillah kami dibantu oleh Pak Rachmi Soebagjo, Presiden Fudokan Karate dan temannya Pak Gunhar, anggota DPR RI, yang bersedia menanggung semua dana, alhamdulillah bisa berangkat," tandasnya.

Sedangkan pelatih Fauzan, Mustafa, berterimakasih kepada pelari Lalu Muhammad Zohri yang juga merupakan juara dunia dari cabang olahraga atletik nomor 100 meter putra di Finlandia beberapa waktu lalu. Bagi Mustafa, Zohri menjadi kunci atas diberikannya bonus tersebut.

Berita Fauzan yang meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Karate menjadi viral di media sosial tak lama berselang setelah kabar kemenangan Lalu Muhammad Zohri di Finlandia jadi pembicaraan ramai di lini masa. Warganet mendesak agar Menpora memberi perhatian kepada Fauzan yang juga mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Kami bersyukur sekali. Kami berterima kasih kepada Lalu Muhammad Zohri dan karena kesediaan Allah SWT juga, semua karateka tidak terlupakan dari perhatian. Bukan kami meminta, tidak. Intinya begini, setiap warga negara Indonesia yang berhasil di luar negeri, berilah penghargaan. Entah dari cabang apapun. Itu yang bisa kami sampaikan," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada Peran Zohri di Balik Pemberian Bonus Fauzan : https://ift.tt/2LGUSxn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Peran Zohri di Balik Pemberian Bonus Fauzan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.