Search

Penyebab Tumbangnya Ronald/Annisa

INILAHCOM, Nanjing - Ganda campuran Ronald Alexander/Annisa Saufika mengatakan, kehilangan fokus di gim ketiga menjadi penyebab kekalahannya dari unggulan kedua asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping di babak kedua Kejuaraan Dunia 2018.

Pada laga yang berlangsung di Nanjing Youth Olympic Stadium, Ronald/Annisa dikalahkan Wang Yilyu/Huang Dongping, dengan skor 9-21, 21-15, 15-21.

Di gim pertama, Ronald/Annisa masih beradaptasi dengan lawan dan mencari pola permainan yang sesuai. Pada gim kedua, Ronald/Annisa mulai menguasai keadaan, sayangnya mereka tak dapat mempertahankan penampilan mereka hingga gim terakhir.

"Memang disayangkan, padahal kami sudah menemukan permainan yang tepat. Tetapi di akhir game kami banyak diserang lawan. Kami sudah berusaha untuk terus cari peluang menyerang lebih dulu, tapi justru banyak ragu-ragu," ungkap Annisa, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami agak hilang fokus waktu pertengahan game ketiga. Nah, kalau hilang fokus sedikit waktu lawan mereka, bisa kehilangan banyak poin," timpal Ronald.

"Awal pertemuan agak kaget sama permainan mereka, selain punya pukulan kencang, mereka juga pertahanannya cukup rapat. Di-smash tidak langsung 'mati," lanjut Ronald.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penyebab Tumbangnya Ronald/Annisa : https://ift.tt/2NZzUup

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyebab Tumbangnya Ronald/Annisa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.