Search

Ahsan/Hendra Juara Singapore Open 2018

INILAHCOM, Singapura - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih gelar juara di Singapore Open 2018 Super 500. Ini merupakan gelar level super series pertama keduanya sejak dipasangkan lagi di 2018.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Minggu (27/2/2018) malam, Ahsan/Hendra meraih gelar juara setelah mengalahkan pasangan asal China, Ou Xuanyi/Xiangyu Ren, 21-13 dan 21-19.

"Pastinya kita senang dengan hasil ini bisa juara lagi, sejak beberapa tahun lalu dan kali ini juara lagi. Untuk pertandingan tadi walau kita mendominasi tapi tak mudah, karena kita harus tetap fokus dan berusaha agar lawan tidak berkembang mainnya," kata Ahsan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Seperti Ahsan bilang, sudah lama kita tak juara. Dengan hasil ini semoga bisa menambah kepercayaan diri kita untuk turnamen ke depannya. Di game dua kita kaget, lawan mainnya lebih lepas dan tidak gampang mati tadi. Kitanya saja yang kepancing aja," tambah Hendra.

Sejak dipasangan kembali, Ahsan/Hendra menjadi juara di Malaysia International Challenge pada April 2018 lalu dengan mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Hendra Juara Singapore Open 2018 : https://ift.tt/2O5y2B7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra Juara Singapore Open 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.