Search

Salah Satu Balapan Terbaik dalam Karier Hamilton

INILAHCOM, Hockenheim - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton mengatakan, kemenangan di balapan F1 GP Jerman merupakan salah satu yang terbaik dalam kariernya.

Dalam balapan di Sirkuit Hockenheim, Minggu (22/7/2018) malam WIB, Hamilton berhasil menjadi juara setelah memulai balapan dari posisi 14.

Hamilton meraih hasil buruk di sesi kualifikasi karena mobilnya mengalami masalah hidrolik. Alhasil pebalap asal Inggris memulai balapan dari posisi 14.

Meski demikian, perlahan tapi pasti Hamilton mampu merangkak ke posisi lima besar hingga akhirnya memimpin balapan saat Sebastian Vettel mengalami crash di lap ke-52.

"Anda harus terus percaya dan saya berdoa sebelum balapan dimulai. Saya ingin tetap tenang dan tim melakukan tugasnya dengan baik. Saya tak pernah berpikir bisa melakukan hal seperti hari ini," ujar Hamilton, dikutip dari Daily Mail.

"Balapan tadi sangat sulit. Kondisnya sangat cocok dan ketika hujan turun, saua tahu bisa mendapat posisi bagus. Saya berterima kasih kepada tim dan kepercayaan mereka pada saya. Bagi mereka yang tak mengenal saya, kini mereka tahu siapa saya," katanya.

Hasil ini membuat Hamilton menyodok ke posisi puncak klasemen pebalap dengan 188 poin atau selisih 17 poin dari Vettel di posisi dua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah Satu Balapan Terbaik dalam Karier Hamilton : https://ift.tt/2zZqFbv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Satu Balapan Terbaik dalam Karier Hamilton"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.