Search

Bukan Kemenangan Mudah Bagi Tommy Sugiarto

INILAHCOM, Nanjing - Tommy Sugiarto berhasil melewati babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Ia menyebut kualitas lawan semakin meningkat tiap tahunnya.

Tommy berhadapan dengan tunggal putra Finlandia, Kalle Koljonen, di babak pertama, Selasa (31/7/2018). Meskipun menang dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-14, Tommy mengaku dapat perlawanan cukup sengit dari lawannya tersebut.

"Sekarang banyak pemain Eropa yang bagus kualitasnya, semua makin kompetitif. Lawan bermain agresif dan cepat. Tetapi saya berusaha kuatkan ketahanan saya, dia akhirnya kurang sabar dalam mengikuti ritme main saya," ujar Tommy kepada Badmintonindonesia.org.

Tommy merupakan peraih medali perunggu di World Championships 2014 yang diadakan di Kopenhagen, Denmark. Tahun ini, Tommy ingin fokus kepada progress permainannya, karena ia ingin kembali tampil stabil di turnamen-turnamen level elit.

"Target pribadi tentu ada, apalagi empat tahun lalu saya dapat perunggu. Sekarang saya mau lihat lawan satu-satu dulu, babak demi babak," ucap ayah satu anak ini.

Di babak kedua, Tommy akan berhadapan dengan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, yang mengalahkan Kai Schaefer tiga set dengan skor 21-13, 17-21 dan 21-7.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bukan Kemenangan Mudah Bagi Tommy Sugiarto : https://ift.tt/2n1YNdj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Kemenangan Mudah Bagi Tommy Sugiarto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.