Search

Lawan Rekan Sendiri, Wahyu/Ade Ingin Revans

INILAHCOM, Nanjing - Ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso melangkah ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2018. Di babak selanjutnya, Wahyu/Ade mengusung misi revans melawan rekannya sendiri, Berry Angriawan/Hardianto.

Wahyu/Ade melangkah ke babak kedua setelah menundukkan pasangan Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh, 21-15, 17-21, dan 21-15. Menurut Wahyu/Ade, seharusnya mereka bisa memenangkan pertandingan hanya dua gim saja.

"Padahal kami sudah unggul juga di game kedua, tapi malah kebalik dibawah tekanan lawan. Di game ketiga kami mencoba untuk dapat satu demi satu poin, nggak usah mikir menang atau kalah, dan akhirnya bisa unggul jauh," kata Wahyu, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kuncinya banyak di permainan depan net dan servis. Kami juga selalu menjaga pengembalian bola sambungan setelah servis," lanjut Wahyu.

Di babak kedua, Wahyu/Ade sudah ditunggu Berry/Hardianto yang mendapat bye di babak pertama. Mereka bertekad revans setelah di pertemuan terakhir kalah di Australia Terbuka Super Series 2018, 9-21, 21-9, dan 15-21.

"Kami kalah di pertemuan terakhir dan kami ingin membalas kekalahan kami, sekarang kan skornya sama kuat, 1-1. Kami udah punya strategi, sudah ada bayangan mau main bagaimana. Kami kan sudah sering latihan bersama di pelatnas, mereka pun pasti sudah siapkan strategi melawan kami," tandas Wahyu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Rekan Sendiri, Wahyu/Ade Ingin Revans : https://ift.tt/2K6V5Zd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Rekan Sendiri, Wahyu/Ade Ingin Revans"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.