Search

Ahsan/Hendra Jumpa Rian/Agung di Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Dua ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro, berhasil melewati babak perempatfinal. Mereka akan saling berhadapan di babak semifinal Singapura Terbuka 2018.

Dalam pertandingan perempatfinal yang berlangsung di Singapora Indoor Stadium (SIS), Jumat (20/7/2018) malam WIB, Ahsan/Hendra mampu mengatasi perlawanan unggulan ketiga asal Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash, dua set langsung 21-19 dan 21-19.

"Lawan memang bagus hari ini, kita juga lebih siap dari awalnya. Hanya beberapa kali kita terburu-buru. Lawan juga mainya rapat dan no lobnya bagus juga," kata Hendra dikutip dari BadmintonIndonesia.org.

"Pertama kita ucap bersyukur bisa lalui babak ini. Memang di pertandingan tadi kita lebih fokus sejak awal. Pemain Thailand juga bagus, tapi sebisa mungkin kita mengendalikan permainan. Karena memang tidak mudah dilapangan tadi," Ahsan menambahkan.

Di semifinal, Ahsan/Hendra akan berhadapan sesama wakil Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, yang lolos ke semifinal tanpa bertanding karena lawannya, Bondin Isara/Maneepong Jongjit, dinyatakan Walkover.

"Intinya lebih siap aja. Pastinya diantara kami nanti tidak mau kalah. Tapi kita tetap fokus aja dan fight aja di lapangan. Memang head to head kita sama ya, 1-1. Tapi itu juga sudah lama ketemunya. Mungkin kita akan review lagi, mau main seperti apa nanti," tanda Ahsan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Hendra Jumpa Rian/Agung di Semifinal : https://ift.tt/2NzzTgK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra Jumpa Rian/Agung di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.