Search

Djokovic Lolos ke Semifinal

INILAHCOM, London - Petenis putra asal Serbia, Novak Djokovic melangkah ke semifinal grand slam Wimbledon.

Bertanding di Center Court, Rabu (11/7/2018) malam, Djokovic mengalahkan petenis asal Jepang, Kei Nishikori, 6-3, 3-6, 6-2, dan 6-2.

Ini merupakan pertama kalinya sejak 2015 lalu Djokovic berhasil melangkah ke semifinal Wimbledon.

"Rasanya luar biasa lolos ke empat besar grand slam. Saya sudah berlatih keras dalam beberapa pekan terakhir. Level permainan tenis meningkat dalam beberapa bulan terakhir di beberapa turnamen," ujar Djokovic, dikutip dari BBC.

"Ini bukan pertama kalinya saya lolos ke semifinal di sini, tapi saya akan berusaha menikmati kemenangan ini. Saya bersyukur bermain di lapangan yang saya suka (center court) dan berusaha berkompetisi di level tinggi," tambahnya.

Di semifinal, Djokovic akan menunggu pemenang antara Juan Martin del Potro (Argentina) dan Rafael Nadal (Spanyol).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Djokovic Lolos ke Semifinal : https://ift.tt/2Jf20zf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djokovic Lolos ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.