Search

Kalahkan Nadal, Djokovic Maju ke Final

INILAHCOM, London - Petenis putra Serbia, Novak Djokovic melangkah ke final grand slam Wimbledon setelah menundukkan Rafael Nadal.

Bertanding di Center Court, Sabtu (14/7/2018) malam, Djokovic mengalahkan petenis asal Spanyol itu melalui pertarungan lima set, 6-4, 3-6, 7-6 (11-9), 3-6, dan 10-8.

Pertandingan kedua petenis sebenarnya digelar pada Jumat malam. Tapi, pertandingan terpaksa karena adanya peraturan jam malam. Laga dihentikan pukul 23.02 malam waktu setempat dimana Djokovic sedang unggul 2-1 atas Nadal.

Ini merupakan pertemuan ke-52 antara Djokovic dan Nadal, atau yang terbanyak di antara pertemuan dua petenis putra sejak era Open.

"Saya merasa sangat senang. Ini sangat spesial," ujar Djokovic, yang merupakan juara Wimbledon 2011, 2014, dan 2015, kepada BBC.

"Sudah jelas hanya sedikit hal yang memisahkan kami berdua. Demi pertandingan seperti inilah kalian hidup dan bekerja," katanya.

Di final Djokovic akan menghadapi petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson, yang sebelumnya menundukkan John Isner dalam laga yang berlangsung 6 jam 35 menit.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Nadal, Djokovic Maju ke Final : https://ift.tt/2uACEpZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Nadal, Djokovic Maju ke Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.