Search

Della/Rizki Tersingkir, Ahsan/Hendra Melaju

INILAHCOM, Singapura - Kejutan terjadi di babak pertama Singapura Terbuka 2018, ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, harus tersingkir. Hasil berbeda diraih ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang melaju ke putaran kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium (SIS), Rabu (18/7/2018) malam WIB, Della/Rizki yang merupakan unggulan kedua di turnamen ini harus mengakui keunggulan pasangan Inggris, Jessica Pugh/Lauren Smith, dua set langsung 21-17 dan 21-17 dalam waktu 35 menit.

Sempat unggul 10-7, Della/Rizki kehilangan momentum dan berbalik tertinggal 17-14 selepas interval set pertama. Di set kedua, Jessica/Lauren semakin percaya diri untuk terus menjaga keunggulan dari wakil Indonesia tersebut.

Selepas keunggulan 8-11 di interval, pasangan asal Inggris itu tak terkejar lagi perolehan poinnya oleh Della/Rizki. Dengan kemenangan tersebut, Jessica/Lauren akan berjumpa Isabel Herittrich/Carla Nelte asal Jerman yang mengalahkan ganda putri Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul, 21-12 dan 21-16.

Di pertandingan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu mengatasi perlawanan wakil Italia, Fabio Caponio/Giovanni Toti, dua set langsung 21-13 dan 21-14 dalam waktu 21 menit.

Fabio/Giovanni mampu mengejar poin Ahsan/Hendra di kedudukan 5-5. Namun, setelah itu wakil Indonesia melaju nyaman dalam mengumpulkan poin demi poin.

Situasi hampir serupa terjadi di set kedua. Lagi-lagi mampu menyamaka skor 5-5, Fabio/Giovanni malah kehilangan momentum dan tertinggal jauh di angka 18-12. Ahsan/Hendra semakin nyaman menyudahi pertandingan dengan selisih enam poin.

Di babak kedua, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan Peter Briggs/Tom Wolfenden asal Inggris yang mengalahkan wakil Thailand, Pakin Kuna-Anuvit/Natthapat Trinkanjee, dua set langsun 21-19 dan 21-16.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Della/Rizki Tersingkir, Ahsan/Hendra Melaju : https://ift.tt/2LwC9EV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Della/Rizki Tersingkir, Ahsan/Hendra Melaju"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.