Search

Serena Tantang Kerber di Final

INILAHCOM, London - Mantan petenis wanita nomor satu dunia, Serena Williams, lolos ke partai final grand slam Wimbledon usai mengalahkan Julia Gorges dari Jerman di babak semifinal.

Juara grand slam 23 kali ini berhasil mengalahkan Gorges dalam dua set langsung,6-2 6-4. Serena hanya membutuhkan waktu selama 70 menit saja untuk mengalahkan wakil Jerman itu.

"Ini gila. Saya bahkan tidak tahu bagaimana rasanya karena saya benar-benar tidak berpikir saya akan melakukan ini dengan baik di turnamen keempat saya setelah kembali," ujar Serena, dikutip dari BBC.

"Saya tampil tanpa beban dan saya merasa saya bisa bermain begitu bebas. Itulah yang saya lakukan," ia menambahkan.

Petenis asal Amerika Serikat itu baru bermain tenis lagi pada Maret lalu setelah melahirkan putri pertamanya, September 2017.

Di partai final Serena akan menghadapi wakil Jerman lainnya, Angelique Kerber, yang maju ke final usai mengalahkan petenis asal Latvia, Jelena Ostapenko, 6-3 dan 6-3. Ini merupakan final grand slam ke-12 bagi Serena.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Serena Tantang Kerber di Final : https://ift.tt/2LasIKN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serena Tantang Kerber di Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.