Search

Anthony Berharap Tuah Kota Nanjing

INILAHCOM, Nanjing - Anthony Sinisuka Ginting punya kenangan manis di Kota Nanjing, China. Dia berharap tuah Nanjing bisa kembali dirasakannya.

Anthony meraih medali perunggu Youth Olympic 2014 di Nanjing, ibu kota Provinsi Jiangsu. Empat tahun berselang, Anthony kembali ke Nanjing tampil di level senior di ajang Kejuaraan Dunia 2018.

"Iya waktu tiba di Nanjing, teringat empat tahun lalu, kota ini memang berkesan buat saya. Mudah-mudahan sekarang bisa dapat hasil yang bagus, minimal sama dengan empat tahun lalu, dapat perunggu," ujar Anthony, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Anthony melewati rintangan pertama Kejuaraan Dunia 2018 setelah mengalahkan wakil Thailand, Suppanyu Avihingsanon, 21-19 dan 21-14.

"Memang agak ramai di game pertama, karena masih menyesuaikan dengan permainan lawan. Walaupun saya sudah pelajari permainannya lewat video, tapi di lapangan pasti beda lagi. Beberapa kali saya salah antisipasi baca pengembalian lawan," tambah Anthony.

Di babak kedua, Anthony masih menunggu pemenang antara Kanta Tsuneyama (Jepang) dan Gergely Krausz (Hongaria). Di atas kertas, Kenta punya peluang besar untuk menang.

Jika memang Kanta yang menang, maka ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pemain di level senior. Tapi, mereka sudah bertemu tiga kali di level junior dimana Anthony unggul 2-1.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Berharap Tuah Kota Nanjing : https://ift.tt/2ArVoOL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Berharap Tuah Kota Nanjing"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.