Search

Ahsan/Hendra Maju ke Perempatfinal

INILAHCOM, Singapura - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke perempatfinal Singapore Open 2018 Super 500. Kemenangan juga diraih ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Kamis (19/7/2018) sore, Ahsan/Hendra menundukkan pasangan asal Inggris, Peter Briggs/Tom Wolfenden, dua gim langsung 21-18 dan 21-9.

Ini merupakan pertemuan kedua Ahsan/Hendra. Juara Dunia 2015 itu juga meraih kemenangan di pertemuan pertama di Jepang Open 2016, 25-27, 21-13, dan 24-22.

"Lawan tidak mudah juga, pernah berjumpa sekali itu juga lama. Tapi kita tetap menerapkan pola permainan sendiri. Banyak yang mengeluh lapangan berangin, tapi semua merasakan. Intinya lebih siap saja," ungkap Hendra, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Tadi kita coba lebih fokus saja dan lebih mau menekan saja sih. Lawan juga tidak gampang juga, karena bola mereka tidak enak datangnya," timpal Ahsan.

Di perempatfinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang antara antara Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand) melawan Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry (Singapura).

"Intinya kita lebih safe saja, dan me-review pertandingan lawan nanti. Kalau bicara target, bisa menang saja di pertandingan besok," lanjut Ahsan.

Di pertandingan lain, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow menyingkirkan unggulan keenam asal Jerman, Marvin Jerry Chopra/Linda Elfer, 17-21, 21-17, dan 24-22. Di perempatfinal, mereka akan menantang pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Hendra Maju ke Perempatfinal : https://ift.tt/2L44gyO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra Maju ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.