Search

Ahsan/Hendra Wakil Kedua Indonesia di Final

INILAHCOM, Singapore - Pasangan ganda putra Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi wakil kedua Indonesia yang melaju ke final Singapura Terbuka 2018.

Di semifinal, Ahsan/Hendra berhadapan dengan juniornya di pelatnas, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, di Singapore Indoor Stadium (SIS), Sabtu (21/7/2018) malam WIB. Bagi Ahsan/Hendra ini menjadi kemenangan keduanya dari tiga kali pertemuan dengan Angga/Rian.

Ahsan/Hendra tak mudah melaju ke final, di game pertama mereka harus melewati beberapa reli panjang sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan skor akhir 21-16.

Di game kedua, Ahsan/Hendra lebih mendominasi pertandinga. Mereka menang dengan skor akhir 21-13.

"Bersyukur ya, sudah lama sekali kita tidak pernah lolos ke final. Dan di pertandingan tadi, kita mengeluarkan segala kemampuan dan berusaha sekeras mungkin menekan pertahanan lawan, agar ritmennya tidak enak," kata Ahsan.

"Pastinya senang ya bisa masuk final. Tapi masih ada satu pertandingan lagi. Karena lawan wakil Tiongkok, kita harus tetap fokus.," Hendra menambahkan.

Di final. Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan Ou Xuanyi/Xiangyu Ren. belum ada catatan pertemuan kedua pasangan.

"Jelasnya lebih jaga fokus aja. Kita belum pernah bejumpa dengan kedua lawan itu. Tapi akan kita lihat permainan lawan nanti. Insya Allah, optimis. Kita mau yang terbaik, jadi kita usahakan itu," tutup Ahsan.

Ahsan/Hendra menjadi wakil kedua Indonesia di final Singapura Terbuka 2018 mengikuti jejak Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang mengalahkan sesama atlet pelatnas, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Sumber: BadmintonIndonesia.org

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Hendra Wakil Kedua Indonesia di Final : https://ift.tt/2Nzo9dV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra Wakil Kedua Indonesia di Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.