Search

Ihsan Kalah Wakil Indonesia di Tunggal Putra Habis

INILAHCOM, Jakarta - Tidak ada wakil Indonesia di semifinal tunggal putra Singapura Terbuka 2018 setelah Ihsan Maulana Mustafa terhenti di perempatfinal. Nasib serupa dialami tunggal putri, Yulia Yosephin Susanto.

Di babak perempatfinal yang berlangsung di Singapora Indoor Stadium (SIS), Jumat (20/7/2018) malam WIB, Ihsan harus menyerah dua set langsung dari wakil Vietnam, Tien Minh Nguyen, dengan skor akhir 21-15 dan 21-15 dalam waktu 39 menit.

Dengan tersingkirnya Ihsan, Indonesia dipastikan tanpa wakil di babak semifinal. Sedangkan Tien Minh akan bertemu tunggal putra Taipei, Hsu Jen Hao, yang mengalahkan wakil Tiongkok, Huang Yuxiang, dengan skor 21-15, 6-21 dan 21-16, di perempatfinal.

Wakil Indonesia di tunggal putri juga habis setelah Yulia Yosephin Susanto harus terhenti langkahnya di perempatinal usai dikalahkan tunggal putri Tiongkok, Han Yue, dengan skor akhir 21-11, 19-21 dan 21-14.

Han Yue selanjutnya akan bertemu unggulan kelima asal Jepang, Sayaka Takahashi, di semifinal. Sayaka melaju dari perempatfinal setelah mengalahkan rekan senegaranya, Minatsu Mitani, tiga set 12-21, 21-13, dan 21-12.

Nasib serupa juga dialami pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang tersingkir di babak perempatfinal. Mereka disingkirkan unggulan kedua asal Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, dua set langsung 21-17 dan 21-13.

Goh/Lai akan berhadapan dengan pasangan asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, yang mengandaskan wakil Hongkong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung, tiga set 18-21, 21-18 dan 21-16.

Di semifinal ganda campuran Indonesia menempatkan dua wakilnya yang akan saling berhadapan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ihsan Kalah Wakil Indonesia di Tunggal Putra Habis : https://ift.tt/2NrN6ry

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ihsan Kalah Wakil Indonesia di Tunggal Putra Habis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.