Search

Ihsan Melaju, Sony Tersingkir

INILAHCOM, Singapura - Tunggal puta Ihsan Maulana Mustofa melaju ke babak kedua Singapore Open 2018 Super 500. Di laga lain, Sony Dwi Kuncoro langsung tersisih.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Rabu (18/7/2018) sore, Ihsan mengalahkan rekan senegaranya, Firman Abdul Kholik, 15-21, 21-15, dan 21-8 dalam waktu 56 menit.

"Game pertama belum lepas mainnya, karena takut-takut dan kurang berani serta ragu-ragu. Game dua, di awal masih bingung cari tempo main yang benar," ujar Ihsan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Pas tertinggal poin 5-11, malah Firman mainya ngawur dan berubah. Di game tiga Firman juga main banyak buat salah. Intinya main harus berani tadi," lanjut Ihsan.

Di babak kedua, Ihsan akan menghadapi wakil Malaysia, Darem Liew. Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Ihsan dan Liew. Di pertemuan pertama, Ihsan kalah 14-21 dan 14-21 di Polandia Terbuka 2015.

"Dengan postur dia yang tinggi, serangannya yang harus lebih dijaga. Intinya lebih berani dari hari ini saja," tandas Ihsan.

Di laga lain, Sony harus langsung angkat koper usai dikalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, 13-21 dan 13-21 dalam waktu 29 menit.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ihsan Melaju, Sony Tersingkir : https://ift.tt/2mrJH0L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ihsan Melaju, Sony Tersingkir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.