Search

Upaya Milasari Hidupkan Atmosfer Tinju Profesional

INILAHCOM, Jakarta - Dunia tinju profesional Indonesia akan diramaikan dengan kehadiran promotor baru Milasari Anggraini di bawah naungan V's Boxing Promotions.

Menjalani debutnya sebagai promotor tinju profesional, Milasari langsung membuat gebrakan dengan mengadakan kejuaraan tinju bertajuk Magelang Big Fight yang akan digelar di GOR Samapta Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (11/8/2018).

Wanita kelahiran Purworejo, Jawa Tengah, sudah mengenal dunia tinju sejak kecil. Terinspirasi dari almarhum ayahnya yang menyukai olahraga tinju dan mengidolakan Muhammad Ali, ditambah lagi putranya yang saat ini juga menggeluti dunia mendorong Milasari ikut berkecimpung di olahraga yang identik dengan kaum adam.

"Kecintaan saya di dunia olahraga terinspirasi sejak kecil melihat almarhum ayah saya yang menyukai dunia olahraga dan ayah saya sering nonton tinju tinju di televisi untuk melihat petinju kesukaannya Muhammad Ali, dan saat ini putra saya (Verrel Dylastara) tengah berlatih tinju di Amerika," ujar Milasari, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (25/7/2018) sore WIB.

Milasari bisa menjadi oase di tengah lesunya tinju profesional Indonesia saat ini yang sudah minim prestasi di kancah internasional. Selain itu, ia juga mengikuti jejak sejumlah promotor tinju wanita yang sudah tidak aktif lagi seperti Lineke Lolowang, Dewi Budiarti, Keke Tourino, Cindy Engkeng dan lain-lain.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Upaya Milasari Hidupkan Atmosfer Tinju Profesional : https://ift.tt/2A9Hq3F

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Upaya Milasari Hidupkan Atmosfer Tinju Profesional"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.