Search

V's Boxing Promotions Gelar 'Magelang Big Fight'

INILAHCOM, Jakarta - Mengawali debutnya, promotor V's Boxing Promotions akan menggelar pertandingan tinju amatir dan profesional bertaujuk 'Magelang Big Fight' di Gedung Olahraga Samapta, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Vs Boxing Promotions akan menggelar 10 pertandingan amatir dan lima partai profesional, satu di antaranya adalah kejuaraan Indonesia kelas Welter Yunior antara Heri Andriyanto (Wangunrejo Boxing Camp Purworejo) melawan mantan juara PABA, Isack Letidena Yunior (Kolbat Boxing Camp Jakarta). Ini adalah pertama kali Isack tampil dalam kejuaraan Indonesia kelas welter yunior.

Partai Heri-Isack dijadwalkan berlangsung 12 ronde. Pemenangnya akan membawa pulang sabuk juara Indonesia versi Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI).

Salah satu partai amatir yang akan bertanding adalah Verrel Dylastra, petinju amatir kelas welter ringan yang salah satu prestasinya juga merupakan juara di 2016 Regional California Golden Gloves, Amerika Serikat.

Verrel Dylastra petinju amatir berusia 20 tahun, saat ini berada di Indonesia dan siap melakukan pertandingan perdananya di Magelang. Verrel Dylastra berlatih dan bekerja keras di Amerika dengan training dan disiplin yang tinggi untuk nantinya bisa membawa nama Indonesia di Olimpiade 2020.

"Jika tidak ada halangan, rencananya kami akan menggelar pertandingan tinju amatir dan profesional 'Magelang Big Fight'. Semoga bisa menghibur masyarakat di sana dan bisa diselenggarakan sesuai jadwal," ujar pemilik V's Boxing Promotions, Milasari Anggraini, Sabtu (21/7).

Ada alasan tersendiri mengapa Milasari memilih Magelang, Jawa Tengah, sebagai tempat diglearnya 'Magelang Big Fight'. Tak hanyz fokus pada tinju, dia ingin mengangkat budaya leluhur di Magelang, seperti Candi Borobudur.

"Kenapa saya pilih di Magelang Jawa Tengah? Selain ingin memajukan olahraga tinju di Jawa Tengah dan juga Indonesia, saya berkeinginan mengangkat budaya leluhur, terutama Di Magelang ada Candi Borobudur yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia serta monumen lainnya yang juga dekat dengan kota kelahiran saya, Purworejo," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan V's Boxing Promotions Gelar 'Magelang Big Fight' : https://ift.tt/2O7sNkw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "V's Boxing Promotions Gelar 'Magelang Big Fight'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.