Search

Maskot Houston Rockets Ramaikan NBA Jr Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Maskot tim basket Houston Rockets, Clutch, ikut serta meramaikan acara penghargaan National Training Camp Jr. NBA Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Pluit Village Mall, Jakarta Utara, Minggu (29/7/2018).

Jr. NBA 2018 merupakan sebuah program pembinaan global yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga basket bagi anak-anak berusia 5-14 tahun. Di program ini para peserta akan dilatih dasar-dasar olahraga basket, Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a Positive Attitude (sikap positif) dan Respect (saling menghargai) atau yang disingkat menjadi S.T.A.R.

Di tahun kelima hadir di Indonesia, Jr. NBA turut mendatangkan Maskot tim basket Houston Rockers yang bernama Clutch. Di kesempatan ini Clutch memperlihatkan kebolehannya melakukan slam dunk, selain itu ia juga membagikan hadiah kepada peserta Jr. NBA 2018. Hadirnya Clutch menambah kemeriahan acara penghargaan tersebut.

Sebelum acara penghargaan Jr NBA Indonesia All Star dimulai, para peserta juga berkesempatan berinteraksi dengan pemain basket asal klub Boston Celtics, Jaylen Brown. Shooting guard Boston Celtics juga membagi tips bermain yang bagus serta memberikan hadiah kepada peserta.

Selain dihadiri Clutch dan Jaylen Brown, acara puncak acara National Training Camp juga dihadiri NBA Asia Managing Director Scott Levy, Jr. NBA Head Coach, Carlos Barocca, Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewobroto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKi Jakarta Sandiaga Uno, dan Presiden Director Emtek sekaligus Member of Counsel NBA Asia Alvin W. Sariaatmadja.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Maskot Houston Rockets Ramaikan NBA Jr Indonesia : https://ift.tt/2NVCNMN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maskot Houston Rockets Ramaikan NBA Jr Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.