Search

Greysia/Apriyani Menang Mudah

INILAHCOM, Nanjing - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak ketiga Kejuaraan Dunia 2018. Mereka meraih kemenangan relatif mudah.

Bertanding di Najing Youth Olympic Stadium, Rabu (1/8/2018) pagi, Greysia/Apriyani menundukkan pasangan Hong Kong, Ng Wing Yung/Yuen Sin Ying, dengan skor 21-9, 21-10 dalam waktu 29 menit.

"Lawan kami adalah pemain muda, mungkin mereka ikut kejuaraan dunia untuk memperbanyak pengalaman. Hari ini persiapan kami juga bagus, jadi kami bisa langsung in di lapangan," kata Greysia, yang mendapat bye di babak pertama, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Di babak ketiga, Greysia/Apriyani masih menunggu pemenang antara Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia), atau Isabel Herttrich/Carla Nelte (Jerman).

"Kami belum tahu lawannya siapa, jadi sekarang yang dipersiapkan, yang bisa kami kontrol ya diri kami sendiri dulu. Nanti kalau sudah tahu lawannya, baru kami akan lihat video pertandingan dan bisa bicara strategi," tambah Greysia.

"Persiapan itu punya pengaruh yang besar buat saya dan Apri. Kalau persiapan kami bagus, di lapangan pasti penampilan kami mengikuti," tandasnya.

Sektor ganda putri menjadi salah satu sektor yang diharapkan meraih hasil maksimal di kejuaraan dunia kali ini, selain sektor ganda putra dan ganda campuran. Tapi, hal itu tak dijadikan beban.

"Kalau kami sih tidak terlalu mau memikirkan beban, enjoy saja. Nikmati step by step-nya, dijalani saja dengan sebaik-baiknya," ungkap Apriyani.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Menang Mudah : https://ift.tt/2v78sE3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Menang Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.