Search

Angga/Rian Melaju ke Perempatfinal

INILAHCOM, Sinagapore - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, melaju ke babak perempatfinal Singapura Terbuka 2018 setelah mengalahkan Aaron Chia/Wooi Yik Soh, di babak kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium (SIS), Kamis (19/7/2018) malam WIB, Angga/Rian harus bermain rubber set untuk menang atas Aaron/Wooi dengan skor 19-21, 21-18 dan 20-22.

Di game pertama, pertandingan berjalan menari, kedua pasangan saling kejar mengejar poin. Usai kedudukan 18-18, Angga/Rian mampu mengungguli wakil Malaysia itu.

Situasi serupa juga terjadi di game kedua. Sempat tertinggal 6-2, Angga/Rian bisa mengejar dan menyamakan kedudukan 9-9. Selepas interval, perolehan poin kedua pasangan semakin ketat sampai 16-16. Setelah itu, justru Aaron/Chia yang mampu melaju dalam perolehan poin dan memenangkan game kedua.

Game ketiga berjalan lebih menarik. Aaron/Chia sempat unggul 11-7 di interval. Namun, pasangan Indonesia mampu bangkit dan mengejar defisit poin. Angga/Rian bisa menyamakan kedudukan 15-15 yang membuat pertandingan semakin ketat.

Angga/Rian yang sudah unggul 20-19 dipaksa deuce setelah Aaron/Wooi menyamakan skor 20-20. Namun, perolehan poin wakil Malaysia itu terhenti di angka 20 sedangkan Angga/Rian berhasil memenangkan pertandingan.

Di babak perempatfinal, Angga/Rian akan berhadapan dengan Bodin Isara/Maneepong Jongjit yang mengalahkan Lee Chun Hei Reginald/Or Chin Chung dua set langsung 21-15 dan 21-14.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Angga/Rian Melaju ke Perempatfinal : https://ift.tt/2zTwnf4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angga/Rian Melaju ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.