Search

Duel Djokovic Vs Nadal Dilanjutkan Malam Nanti

INILAHCOM, London - Pertandingan semifinal grand slam Wimbledon antara Nokovic Djokovic melawan Rafael Nadal terpaksa dilanjutkan malam nanti WIB. Hal ini terkait dengan peraturan jam malam yang ditetapkan Wimbledon.

Pertandingan antara Djokovic melawan Nadal baru dimulai pukul 20.00 waktu setempat. Telatnya pertandingan antara kedua petenis top itu karena di pertandingan sebelumnya antara John Isner dan Kevin Anderson berlangsung selama enam jam 35 menit.

Pertandingan yang dimenangkan Anderson melalui pertarungan epik lima set itu merupakan yang terlama kedua sepanjang sejarah Wimbledon.

Saat pertandingan ditunda, Djokovic sedang memimpin dengan skor 6-4, 3-6, 7-6(11-9). Sejak 2009, Wimbledon melakukan peraturan jam malam dengan mempertimbangkan penonton yang hadir di Center Court.

Pertandingan dihentikan pukul 23.00 waktu setempat. Jika diteruskan, dikhawatirkan penonton yang hadir tak bisa mendapatkan transportasi pulang ke rumah, seperti kereta api. Duel Djokovic melawan Nadal akan dilanjutkan pukul 13.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Duel Djokovic Vs Nadal Dilanjutkan Malam Nanti : https://ift.tt/2zDjgyr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duel Djokovic Vs Nadal Dilanjutkan Malam Nanti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.