Search

Tontowi/Liliyana dan Rinov/Pitha ke 8 Besar

INILAHCOM, Singapura - Dua ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melangkah ke perempatfinal Singapore Open 2018 Super 500.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Kamis (19/7/2018) sore, Tontowi/Liliyana meraih tiket perempatfinal usai mengalahkan pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Wong Jia Ying Crystal, 21-9 dan 21-13.

Di perempatfinal, Tontowi/Liliyana akan menghadapi unggulan ketujuh asal Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.

Di laga lain, Rinov/Pritha juga melaju ke perempatfinal setelah menundukkan unggulan kelima asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, 13-21, 21-14, dan 21-15.

"Hari ini mainnya masih dibawah kemampuan terbaik, masih 60 persen-lah, belum stabil. Lepas game pertama, pikiran masih kosong dan menang angin jadi cangung. Game dua dan game tiga, lebih nekat lagi mainnya dan lebih cari poin banyak. Kuncinya kemenangan tadi, yakin aja sih dengan kemampuan kita sendiri, pasti bisa," ujar Rinov, dikutip dari Badmintonidonesia.org.

"Kita mikirnya tidak perdulu yah, lawan tadi lebih diunggulkan. Karena persaingan pastinya merata, intinya sih siapa yang lebih siap dilapangan mereka yang akan menang," tambahnya.

Di perempatfinal, Rinov/Mentari akan menghadapi unggulan kedua asal Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana dan Rinov/Pitha ke 8 Besar : https://ift.tt/2Ll0XCN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana dan Rinov/Pitha ke 8 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.