Search

Gregoria Mariska Melenggang ke Perempatfinal

INILAHCOM, Bangkok - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska melenggang ke perempatfinal Thailand Open 2018. Sayang, laju Gregoria tak diikuti Dinar Dyah Ayustine.

Berlaga di Nimbutr Stadium, Kamis (12/7/2018) siang, Gregoria melangkah ke perempatfinal usai menundukkan wakil Jepang, Saena Kawakami, 21-12 dan 21-18 dalam waktu 26 menit.

Di perempatfinal, Gregoria akan menantang wakil Kanada, Michelle Li, yang meraih tiket ke babak 8 besar setelah menundukkan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Kemenangan Gregoria tak diikuti Dinar. Dinar gagal mengalahkan unggulan ketujuh asal Amerika Serikat, Zhang Beiwen, 16-21, 21-19, dan 11-21.

Di pertandingan lain, ganda putri Ni Ketut Mahadewi/Nitya Krishinda Maheswari juga melangkah ke perempatfinal setelah mengalahkan unggulan keenam asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, 21-15 dan 21-13 dalam waktu 36 menit.

Selanjutnya Ni Ketut/Nitya akan menantang pemenang antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) dan Emilie Lefel/Anne Tran (Prancis).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gregoria Mariska Melenggang ke Perempatfinal : https://ift.tt/2mdY34I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gregoria Mariska Melenggang ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.