Search

Fitriani Lolos ke Babak Dua, Ditunggu P.V Sindhu

INILAHCOM, Nanjing - Tunggal putri Fitriani harus melewati pertarungan tiga gim sebelum meraih tiket ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2018. Selanjutnya, Fitriani akan menantang unggulan ketiga India, P.V Sindhu.

Fitriani merebut tiket babak kedua usai mengalahkan wakil Bulgaria, Linda Zetchiri, 21-10, 19-21, dan 21-13. Fitriani gagal memenangkan gim kedua meski sempat unggul 19-16. Beruntung di gim penentuan Fitriani bisa tampil baik.

"Saya bersyukur bisa melewati pertandingan ini, walaupun harus berlangsung cukup lama dan sampai tiga game. Sebetulnya saya punya peluang saat unggul di game kedua, tapi saya tak dapat menyesuaikan diri dengan arah angin yang berbeda seperti di game pertama," ujar Fitriani, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Saya juga tidak bisa mengimbangi pergerakan lawan yang lebih cepat di akhir game kedua, harusnya saya lebih agresif. Saya mencoba main lepas saja di game ketiga, bola ke mana pun saya kejar. Saya juga lebih sabar dan tidak terburu-buru," tambahnya.

Lawan berat harus dihadapi Fitriani di babak kedua karena akan menghadapi Sindhu. Dari empat pertemuan, Fitriani belum pernah meraih kemenangan.

"Bola-bola atasnya harus diwaspadai karena postur Sindhu kan tinggi. Jadi saya harus siapkan pertahanan dan mempercepat pergerakan kaki," lanjut Fitriani.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fitriani Lolos ke Babak Dua, Ditunggu P.V Sindhu : https://ift.tt/2uYF9DC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitriani Lolos ke Babak Dua, Ditunggu P.V Sindhu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.