Search

Jokowi Terima Lalu M. Zohri di Istana

INILAHCOM, Bogor - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menerima atlet juara dunia U-20 di Tampere, Finlandia, Lalu M. Zohri. Atlet asal NTB itu mengaku terkesan diajak berkeliling orang nomor satu Indonesia itu di Istana Bogor.

Zohri tiba di Tanah Air, Selasa (17/7/2018) malam di Bandara Soekarno-Hatta. Dia baru saja menorehkan rekor sebagai atlet Indonesia pertama yang meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia U-20 nomor 100 meter.

Rabu (18/7) siang WIB, Zohri diterima Jokowi di Istana Bogor. Di sana, dia diajak berkeliling oleh mantan wali kota Solo tersebut.

"Saya paling berkesan diajak berkeliling di Istana. Luar biasa. Saya diajak ngobrol, lihat kambing, dan ikan," ujar Zohri, di Istana Bogor, Rabu (18/7).

"Presiden berpesan pada saya untuk menampilkan yang terbaik, semangat latihan, jangan sombong, rendah hati, karena perjalanan saya masih panjang," tambah Zohri.

"Saya berterima kasih banyak atas undangannya sehingga saya bisa melihat Istana," katanya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jokowi Terima Lalu M. Zohri di Istana : https://ift.tt/2O05Lw3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Terima Lalu M. Zohri di Istana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.