Search

Rehat Dua Pekan, Alonso Siap Tancap Gas

INILAHCOM, Jakarta - Pebalap McLaren, Fernando Alonso sudah siap menjalani balapan GP Jerman, Minggu (22/7/2018) di sirkuit Hockenheimring. Meski sedikit lelah, pebalap asal Spanyol siap memberikan yang terbaik.

Menurut Alonso, balapan musim ini akan berjalan sulit karena semua pebalap akan terus berupaya meningkatkan atau mempertahankan posisi mereka.

"Pada titik ini sulit untuk menang atau kalah dan saya pikir semua kurang lebih akan mempertahankan posisi mereka," kata Alonso, dikutip dari Marca.

Meski terseok-seok di papan tengah, Alonso yakin timnya bisa memperbaiki performa di setiap balapan untuk memperoleh poin lebih banyak lagi. Libur selama dua pekan juga membuat Alonso bisa mengisi baterai.

"McLaren akan meningkat balapan demi balapan, dengan mengoreksi kelemahan dan berjuang meraih lebih banyak poin di setiap hari Minggu," ujarnya.

"Saya sedikit lelah dan sangat bagus untuk saya istirahat dan bisa kembali ke rutinitas berlatih, bersepeda, berenang, dan lari.

Pada balapan terakhir di Silverstone, Inggris, Minggu (8/7/2018), Alonso hanya finis di peringkat kedelapan.

Saat ini mantan juara dunia F1 dua kali (2006 dan 2006) ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan torehan 40 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rehat Dua Pekan, Alonso Siap Tancap Gas : https://ift.tt/2NVWN2B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rehat Dua Pekan, Alonso Siap Tancap Gas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.