Search

Gregoria Lewati Rintangan Pertama

INILAHCOM, Nanjing - Tunggal putri Gregoria Mariska melewati rintangan pertama di Kejuaraan Dunia 2018. Gregoria mengikuti jejak Fitriani yang lebih dulu lolos.

Bertanding di Nanjing Youth Olympic Stadium, Senin (30/7/2018) malam, Gregoria meraih tiket ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour, melalui pertarungan tiga gim, 21-18, 18-21, 21-14.

"Di game kedua lawan memperlambat tempo permainan, jadi saya agak terbawa ritmenya. Kemudian saya seperti hilang konsentrasi dan banyak melakukan kesalahan sendiri, padahal sudah unggul," kata Gregoria, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Saya mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di game ketiga. Saya tidak memberikan pengembalian yang memang disukai lawan, saya juga tidak terpancing untuk menyerang terus, tapi mengatur arah bola dulu. Selain itu saya juga mempercepat pergerakan saya," tambahnya.

Di babak kedua, Gregoria akan menghadapi wakil China, Chen Yufei yang mendapat bye di babak pertama. Catatan pertemuan keduanya sama kuat 1-1. Di pertemuan terakhir, Gregoria menang 17-21, 21-19, dan 21-19 di Indonesia Open 2017.

"Lawan di babak kedua pasti lebih berat dibanding hari ini, saya harus lebih bisa jaga konsentrasi. Jangan seperti tadi yang banyak 'buang-buang bola'. Saya juga harus menjaga bahasa tubuh yang positif di hadapan lawan, jangan terlihat seperti mau menyerah," tandasnya.

Sebelumnya, Fitriani juga melaju ke babak kedua setelah menundukkan wakil Bulgariam Linda Zetchiri, 21-10, 19-21, dan 21-13.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gregoria Lewati Rintangan Pertama : https://ift.tt/2LSHIR8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gregoria Lewati Rintangan Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.