Search

3 Tunggal Putri Indonesia Melaju ke Babak Utama

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal puteri Indonesia, Ruselli Hartawan, menembus babak utama Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan Ching Ying Li. Langkah Ruselli diikuti rekan senegaranya, Dinar Dyah Ayustine.

Ruselli memulai Indonesia Masters 2019 dari babak penyisihan, Selasa (22/1/2019) siang WIB. Menghadapi Ching Ying Li, Ruselli menang dua set langsung 21-7 dan 21-19 di Istora Senayan.

Usai pertandingan, Ruselli mengakui sudah mengetahui permainan wakil Taiwan itu sehingga tak sulit baginya meraih kemenangan straight set.

"Hari ini, saya bermain lebih percaya diri. Saya memiliki catatan yang saya buat waktu setelah melawan dia di Thailand. Saya lebih tahu mau main apa. Isi catatannya apa? Rahasia, hahaha. Ya kurang lebih soal kelemahan dan keunggulan lawan, dan kebiasaan-kebiasaan dia," ujar Ruselli.

Di babak pertama, Rabu (23/1/2019) besok, Ruselli akan kembali berhadapan dengan wakil Taiwan, Pai Yu Po. Ada beberapa hal yang bakal jadi fokus Ruselli menghadapi Pai.

"Di babak utama saya akan bertemu Pai Yu Po (Taiwan), saya harus waspada dengan jangkauannya karena dia posturnya tinggi. Pukulannya juga tajam," ia menambahkan.

Selain Ruselli, ada dua tunggal putri Indonesia lainnya yang berhasil menembus babak utama Indonesia Masters 2019, mereka adalah Dinar Dyah Agustine dan Yulia Yosephine Susanto. Dinar mengalahkan rekan senegaranya, Aurum Oktavia Winata, dengan skor 21-16 dan 21-2, sedangkan Yulia menyingkirkan wakil Belgia, Lianne Tan dua set langsung 21-19 dan 21-12.

Sedangkan Choirunnisa harus terhenti langkahnya di babak penyisihan setelah kalah tiga set dari Chloe Birch dengan skor 16-21, 23-21 dan 22-20.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 3 Tunggal Putri Indonesia Melaju ke Babak Utama : http://bit.ly/2DsbZ4p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Tunggal Putri Indonesia Melaju ke Babak Utama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.