Search

Lawan Greysia/Apri, Misaki/Ayaka Optimistis Menang

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi optimistis bisa mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di semifinal Indonesia Masters 2019 level super 500.

Misaki/Ayaka meraih tiket semifinal setelah mengalahkan pasangan asal China, Du Yue/Li Jinhui, 21-13 dan 21-15 dalam waktu 38 menit.

Di semifinal, unggulan kedua itu akan kembali berjumpa dengan Greysia/Apriyani. Ini merupakan ulangan partai semifinal Malaysia Masters 2019 level super 500 pekan lalu dimana Greysia/Apriyani bisa meraih kemenangan.

Dari 10 pertemuan, Ayaka/Misaki masih unggul dengan delapan kemenangan. Berada dalam kondisi terbaik, juara Olimpiade 2016 itu percaya diri bisa menundukkan Greysia/Apriyani dan mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu.

"Kami yakin bisa mengalahkan Greysia/Apriyani dan jadi juara lagi di sini. Rasa percaya diri kami sedang bagus karena dari babak petama sampai hari ini main dengan sangat baik," ujar Ayaka, ditemui di mixed zone.

"Waktu di Malaysia, penampilan Greysia/Apriyani memang sedang bagus sekali. Secara fisik kami sedang tidak enak. Percaya diri kami lagi tinggi banget. Kami yakin bisa menang dan mempertahankan gelar," tambah Ayaka.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Greysia/Apri, Misaki/Ayaka Optimistis Menang : http://bit.ly/2Mtm83P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Greysia/Apri, Misaki/Ayaka Optimistis Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.