Search

Satu Ganda Putra Pastikan Satu Tiket Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke perempatfinal Indonesia Masters 2019 level super 500. Keduanya bertemu di perempatfinal dan satu tiket semifinal sudah di tangan wakil Merah Putih.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (24/1/2019), Marcus/Kevin mengalahkan kompatriotnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, 21-14 dan 21-16 dalam waktu 28 menit.

"Mainnya cukup seru dari awal. Di gim kedua ketinggalan, tapi kita tetap fokus dan akhirnya bisa menang," uja Marcus, dalam jumpa pers, usai pertandingan.

"Sebelumnya kita sering bertemu di latihan, jadi pertandingannya ramai. Di gim kedua memang kita ketinggalan, tapi pada akhirnya bisa membalikkan kedudukan," timpal Kevin.

Sementara itu, Wahyu/Ade menyebut tak bisa keluar dari tekanan yang dilancarkan Marcus/Kevin.

"Mungkin tadi kita tak bisa keluar dari tekanan. Marcus/Kevin kualitasnya juga lebih bagus," ungkap Ade.

"Di gim kedua poin kami bisa dikejar Marcus/Kevin salah satunya karena servis Kevin susah dibalikin, bolanya melintir," tambah Wahyu.

Di laga lain, Fajar/Rian meraih tiket perempatfinal setelah mengalahkan sesama pasangan Indonesia juga, Berry Angriawan/Hardianto, 21-18 dan 21-19 dalam waktu 33 menit.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Satu Ganda Putra Pastikan Satu Tiket Semifinal : http://bit.ly/2MvrFXi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Ganda Putra Pastikan Satu Tiket Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.