Search

Ke Semifinal, Greysia/Apri Jumpa Misaki/Ayaka Lagi

INILAHCOM, Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke semifinal Indonesia Masters 2019 level super 500. Di semifinal, mereka akan berjumpa lagi dengan jaura Olimpiade 2016, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jumat (25/1/2019), Greysia/Apriyani mengalahkan pasanga asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, 21-16, 17-21, dan 21-13 dalam waktu satu jam 21 menit.

"Puji Tuhan bisa menang dan masuk semifinal. Secara keseluruhan kita menang strategi. Di gim pertama menang angin. Di gim kedua mereka balik menekan, kita tidak bisa mengatur pola. Di gim ketiga mencoba main seperti awal lagi," ungkap Greysia, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Di semifinal, Greysia/Apriyani akan berjumpa lagi dengan Misaki/Ayaka. Pekan lalu, Greysia/Apriyani mampu mengalahkan pasangan asal Jepang itu di semifinal Malaysia Masters 2019 level super 500.

Secara keseluruhan, Greysia/Apriyani kalah dari catatan pertemuan. Dari 10 laga, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan.

"Kalau saya tidak berpatokan pada head-to-head, tapi lebih fokus bagaimana meningkatkan kemampuan Greysia/Apriyani. Di 2018, Greysia/Apriyani sering kalah lawan pasangan Jepang. Besok, saya akan siapkan strategi, kondisi fisik, dan pikiran agar bisa tetap fresh," ujar pelatih ganda campuran, Eng Hian.

"Greysia/Apriyani sebenarnya tidak kalah dari strategi atau teknis melawan pasangan Jepang. Tapi, lebih kepada kebugaran fisik. Besok saya akan persiapkan agar mereka tampil lebih fresh lagi," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ke Semifinal, Greysia/Apri Jumpa Misaki/Ayaka Lagi : http://bit.ly/2DygQAU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ke Semifinal, Greysia/Apri Jumpa Misaki/Ayaka Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.