Search

Ke Perempatfinal, Anthony Berpeluang Jumpa Momota

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berpeluang melaju ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2019 level super 500. Anthony berpeluang bertemu peringkat satu dunia, Kento Momota.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (24/1/2019), Anthony mengalahkan wakil China, Zhao Junpeng, 21-15 dan 21-12 dalam waktu 41 menit. Anthony mengaku puas dengan penampilannya di laga hari ini.

"Keseluruhan gim pertama dan kedua, saya sudah pegang permainan dan merasa percaya diri di lapangan. Dari cara main, secara keseluruhan sudah enak, di gim pertama dan kedua," ujar Anthony, dalam jumpa pers, usai pertandingan.

"Saya bertemu dia dua atau tiga tahun lalu. Semalam saya lihat video permainan dia, lihat cara mainnya bagaimana dan tidak ada perubahan. Saya sudah pegang kendali dari pertama dan dia tak bisa keluar dari tekanan," tambahnya.

Di perempatfinal, Anthony berpeluang bertemu Momota dengan catatan pemain Jepang itu bisa melewati Hans-Krisitan Vittinghus (Denmark).

"Persiapan besok saya siap susah dan capek. Saya harus siap segalanya, fokus juga penting. Mau bertemu Momota dan Vittinghus sama saja," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ke Perempatfinal, Anthony Berpeluang Jumpa Momota : http://bit.ly/2AYP3Ii

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ke Perempatfinal, Anthony Berpeluang Jumpa Momota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.