Search

Misaki/Ayaka Pertahankan Gelar

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi mempertahankan gelar Indonesia Masters 2019 level super 500. Unggulan kedua itu menang dua gim langsung.

Bertanding di Istora Senayan, Minggu (27/1/2019), Misaki/Ayaka mengalahkan pasangan asal Jepang, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, 21-19 dan 21-15 dalam waktu 40 menit.

Tahun lalu, Misaki/Ayaka menjadi juara dengan mengalahkan pasangan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

"Lawan hari ini kemarin mengalahkan pasangan Jepang juga. Mereka lawan yang cukup berat. Kim/Kong tampil baik saat mengalakan Mayu Mastumoto/Wakana Nagahara. Tapi, kami makin percaya diri dan semangat setelah kemarin mengalahkan GreysiaApriyani," kata Ayaka, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Hari ini lawan serangannya bagus. Kami sudah tahu permainan mereka dan mempelajarinya. Tapi saya yakin mereka akan terus berkembang ke depannya," tambah Misaki.

Dengan kekuatan yang merata di setiap nomor, Jepang menjadi salah satu unggulan di Piala Sudirman 2019, Mei mendatang. Misaki/Ayaka berharap bisa menjuarai turnamen beregu campuran tersebut.

"Kami ingin menang Piala Sudirman, tapi tidak yakin bisa juara tahun ini karena negara-negara lain juga bagus, seperti Indonesia, China, dan Korea Selatan. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik," lanjut Ayaka.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Misaki/Ayaka Pertahankan Gelar : http://bit.ly/2DAL1Yd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misaki/Ayaka Pertahankan Gelar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.