Search

Tontowi/Liliyana Jejak Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih tiket semifinal Indonesia Masters 2019 level super 500 dengan relatif mudah. Mereka mengaku sudah mempelajari permainan lawan dengan seksama.

Bertanding di Istora Senayan, Jumat (25/1/2019), Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan asal Jepang, Takuro Hoki/Wakanan Nagahara, 21-16 dan 21-14 dalam waktu 34 menit.

Tontowi/Liliyana tak menemui kendala berarti. Unggul 11-9, juara Olimpiade 2016 itu tak lagi bisa diimbangi Takuro/Wakana. Di gim kedua, Tontowi/Liliyana tak pernah ketinggalan poin sejak mulai hingga akhir laga.

"Kita sudah tonton video lawan dan mempelajari permainan mereka. Takuro dan Wakana sama-sama main rangkap. Bola belakang mereka bagus, tapi bola depannya kurang, terutama Wakana," kata Greysia, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Hari ini saya banyak melakukan kesalahan di depan. Sebenarnya bola tidak susah. Saya ingin menempatkan bola tipis. Besok saya harus main lebih safe lagi," tambah Liliyana.

Di semifinal, Tontowi/Ahmad akan bertemu Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia). Ini menjadi ulangan pertemuan final Olimpiade 2016. Pertemuan terakhir keduanya terjadi di Indonesia Terbuka 2018.

"Dari segi umur, stamina, dan kecepatan saya menurun. Tapi dari beberapa pertemuan terakhir kita bisa menang dan membuat kita percaya diri. Besok kita siap memberikan yang terbaik," tandas Liliyana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Jejak Semifinal : http://bit.ly/2S5BosF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Jejak Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.