Search

Ini Kata Fajar soal Makan Bakso Bareng Ratchanok

INILAHCOM, Jakarta - Fajar Alfian buka suara terkait ucapan terima kasih Ratchanok Intanon kepadanya di Instagram. Fajar diketahui membelikan bakso untuk tunggal putri Thailand itu.

Postingan Ratchanok di Instagram, Selasa (21/1/2019) ramai diperbincangkan terutama di kalangan penggemar bulutangkis. Juara Malaysia Masters 2019 itu memposting semangkuk bakso disertai ucapan terima kasih untuk Fajar.

Netizen memenuhi kolom komentar Ratchanok. Tak sedikit yang menggoda Fajar dan memintanya untuk berpacaran dengan Ratchanok. Ada juga yang menduga Fajar dan Ratchanok makan bakso tersebut bersama-sama.

Ditemui usai jumpa pers pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2019 level super 500 melawan pasangan asal Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan yang berakhir 21-10 dan 21-13, Fajar akhirnya buka suara terkait postingan Ratchanok tersebut.

"Kita sudah cukup lama berteman. Jadi, dia memang lagi ingin makan bakso. Ya sudah, jadi saya belikan. Gitu saja sih," ujar Fajar.

"Kebetulan kita satu hotel. Jadi memang saya yang mengantarkan bakso itu. Kita cuma teman saja," tambahnya.

Ketika ditanya apakah Fajar dan Ratchanok makan bakso itu bersama-sama, pasangan Muhammad Rian Ardianto di ganda putra itu menjawab singkat sambil tertawa. "Ha ha ha, (jawabannya) sama kayak dia (Ratchanok)," tandasnya.

Sebelumnya, Ratchanok membantah makan bakso bareng dengan Fajar. Dia hanya menyebut, Fajar yang membelikan bakso tersebut dan memakannya sendirian di hotel.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kata Fajar soal Makan Bakso Bareng Ratchanok : http://bit.ly/2Hqfble

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kata Fajar soal Makan Bakso Bareng Ratchanok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.