Search

Liliyana Ingin Nikmati Hidup sebagai Non-Atlet

INILAHCOM, Jakarta - Besok, Liliyana Natsir tak lagi menjadi atlet bulutangkis profesional. Liliyana ingin menikmati kehidupannya sebagai non-atlet.

Liliyana memutuskan pensiun usai gelaran Indonesia Masters 2019 level super 500. Di akhir kariernya, pemain yang akrab disapa Butet gagal meraih gelar juara setelah di final dikalahkan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, 21-19, 19-21, dan 16-21.

Setelah 17 tahun menghuni Pelatnas PBSI di Cipayung, Liliyana ingin merasakan kehidupan sebagai non-atlet yang penuh dengan aturan ketat.

"Saya ingin bangun agak siang sedikit, makan bisa sembarangan, liburan dengan keluarga dan teman-teman. Pasti tahu kan beban jadi atlet. Selama ini bertanding terus. Kehidupan sehari-hari itu yang susah ditata," kata Liliyana, Minggu (27/1/2019).

"Selama jadi atlet tidak ada libur Lebaran dan Natal. Kadang-kadang mama nanya juga, kenapa tidak ada libur. Saya bilang ke mama, karena saya mau bertanding. Mulai besok saya bisa agak santai," tambahnya.

Meski gagal meraih gelar juara di pertandingan terakhirnya, Liliyana tetap bersyukur bisa masuk ke final dan terus didampingi Tontowi.

"Saya bersyukur Owi masih mendampingi sampai final. Dengan Owi, saya juga mendapat banyak prestasi, seperti Juara Dunia, All England, dan emas Olimpiade," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liliyana Ingin Nikmati Hidup sebagai Non-Atlet : http://bit.ly/2HAfRo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liliyana Ingin Nikmati Hidup sebagai Non-Atlet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.