Search

Laju Gregoria Terhenti di Babak Kedua

INILAHCOM, Jakarta - Laju tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Masters 2019 level super 500 terhenti di babak kedua. Gregoria mengaku rasa sakit yang dialami kemarin tidak terlalu terasa.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (24/1/2019), Greysia disingkirkan unggulan kedua asal India. Pusarla V. Sindhu, dua gim langsung, 21-13 dan 7-21 dalam waktu 37 menit.

Saat bermain di babak pertama melawan Aya Ohori (Jepang), Gregoria sempat mengalami rasa sakit di bagian pinggang yang merupakan cedera lamanya. Menurut Gregoria, cedera itu tak terlalu terasa di pertandingan tadi.

"Puji Tuhan tidak terlalu terasa, jadi ketika main tidak berpengaruh banget. Dari awal saya ingin melewati Sindhu. Saya tidak pernah menang. Mungkin tadi dia mainnya lebih safe dari saya," kata Gregoria, dalam jumpa pers usai laga.

"Untuk antisipasi cedera, pemanasan harus lebih diperhatikan lagi. Biasanya 20-30 menit, mungkin harus ditambah lagi. Latihan pinggang juga harus ditambah supaya tidak sakit-sakitan. Cedera ini sudah terasa dari turnamen di Paris tahun lalu, sebenarnya sudah baikan dan tidak pernah kumat. Baru kemarin saja," tambahnya.

Soal target, Gregoria ingin menaikkan peringkat dunia. Selain itu, dia mengincar gelar BWF World Tour.

"Saya mau naikkin rangking. Saya juga ingin menjadi juara di turnamen yang diikuti. Saya punya target pribadi. Tahun kemarin juara turnamen level challenge, belum pernah BWF World Tour," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laju Gregoria Terhenti di Babak Kedua : http://bit.ly/2UeId8D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laju Gregoria Terhenti di Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.