Search

Tak Punya Tim Pelatih, Antonsen Mampu ke Final

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen melesat ke final Indonesia Masters 2019 level super 500. Hebatnya, Antonsen tak memiliki tim pelatih.

Antonsen melangkah ke final setelah mengalahkan wakil Indonesia, Jonatan Christie, 21-18 dan 21-16 dalam waktu 43 menit, Sabtu (26/1/2019) di Istora Senayan.

Antonsen berangkat ke Indonesia Masters tanpa didamping tim pelatih dan fisioterapis. Saat ini pebulutangkis utama Denmark sedang berseteru dengan federasi masalah kontrak.

Alhasil, Antonsen harus mengeluarkan biaya sendiri untuk bertanding di Indonesia Masters. Selain itu, federasi tak memberikan pendampingan kepada seluruh pemain Denmark yang tampil di sini.

Meski demikian, Antonsen bisa membuktikan diri dengan melangkah ke final meski tak mendapat dukungan dari federasi.

"Saya tidak tahu (bisa masuk final tanpa pelatih dan fisioterapis). Para pemain di masa lalu banyak memberikan saran. Ada peran banyak orang yang membuat saya bisa ke final. Jadi, ini semua bukan karena saya sendiri," ujar Antonsen, ditemui di mixed zone.

Meski relatif mudah mengalahkan Jonatan, Antonsen mengaku tak mudah main di Istora Senayan karena dukungan penuh yang diberikan penonton kepada Jonatan.

"Sulit main di Istora karena banyak penonton mendukung Jonatan. Saya tetap berusaha tenang dan itu berhasil. Jonatan banyak melakukan kesalahan sendiri. Mungkin dia tegang karena semua penonton berharap dia menang," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Punya Tim Pelatih, Antonsen Mampu ke Final : http://bit.ly/2G3ytub

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Punya Tim Pelatih, Antonsen Mampu ke Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.