Search

Ganda Putra Pastikan Satu Tiket Perempatfinal

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra memastikan satu wakil di perempatfinal Indonesia Masters 2019 level super 500. Kepastian ini didapat setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berjumpa dengan kompatriotnya, Barry Angriawan/Hardianto.

Berlaga di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019), Fajar/Rian melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan asal Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan, 21-10 dan 21-13 dalam waktu 24 menit.

Fajar/Rian tak menemui kendala berarti mengalahkan Lee/Yang, karena mereka merupakan pasangan baru.

"Alhamdulillah bisa menang. Mungkin ada efek mereka pasangan baru, jadi belum kompak dan belum mendapat pola permainannya. Mereka banyak melakukan kesalahan. Tadi kami main lebih enjoy," ujar Fajar, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Di babak kedua, Fajar/Rian akan menghadapi Barry/Hardianto. Meski melawan rekan sendiri, Fajar/Rian tetap profesional dan siap memburu kemenangan.

"Pasangan Indonesia memang banyak di pool atas. Setelah ini kami bertemu Barry/Hardianto, setelah itu ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Susanto. Di lapangan profesional saja, tidak ada teman. Di luar lapangan kita teman," tambah Rian.

"Kita sudah sering latihan bareng dengan Barry/Hardianto, jadi sudah tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. Siapa yang siap di lapangan saja nanti. Kelebihan mereka adalah dua-duanya memiliki power kencang. Kita harus mempersiapkan diri lebih baik lagi," tandas Rian.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganda Putra Pastikan Satu Tiket Perempatfinal : http://bit.ly/2Dtz5Yj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Putra Pastikan Satu Tiket Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.