Search

Tontowi/Liliyana Tumbang di Final

INILAHCOM, Jakarta - Liliyana Natsir gagal menyempurnakan akhir kariernya dengan gelar juara. Di final Indonesia Masters 2019, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dikalahkan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Bertanding di Istora Senayan, Minggu (29/1/2019), Tontowi/Liliyana kalah melalui pertarungan tiga gim, 21-19, 19-21, dan 16-12 dalam waktu 56 menit.

Tontowi/Liliyana sebenarnya punya kans menutup permainan dengan dua gim. Mereka memimpin 18-14, tapi Zheng/Huang bisa mengejar, menyamakan skor, dan akhirnya memenangkan gim kedua 21-19.

Liliyana gagal menutup akhir kariernya dengan manis. Sebelumnya, sudah digelar acara khusus untuk pemain 33 tahun itu satu jam sebelum partai final digelar bertajuk Farewell Event.

"Ada beberapa kesalahan, yang pasti saya dan Owi sudah berjuang. Saya puas dengan penampilan terakhir melawan pasangan nomor satu dunia china di usia saya yang tidak muda lagi. Terima kasih ke seluruh suporter Owi dan Butet. Kami mau mencoba mengobrol aja tidak terdengar. Smapai di gim kedua lawan tidak nyaman," ujar Butet, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Lawan hari ini lebih bagus dari segi peringkat, umur, dan kecepatan. Jadi sudah bisa bikin mereka kesulitan saya merupakan kejutan untuk kami. Buat saya ini momen tak terlupakan, karena sudah jarang latihan dengan Owi, latihannya bolong-bolong," kata Butet.

"Ini pertandingan terakhir saya sama Cik Butet. Sampai pertandingan terakhir masih memberikan motivasi dan pelajaran. Di akhir-akhir tidak pantang menyerah, tetap memberikan masukan. Semoga saya bisa membawa partner yang baru berprestasi," tambah Tontowi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Tumbang di Final : http://bit.ly/2B47lIo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Tumbang di Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.