Search

Anthony Tak Berkutik Lawan Momota

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting gagal mempertahankan gelar Indonesia Masters 2019 level super 500. Anthony dibuat tak berkutik oleh unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota.

Bertanding di Istora Senayan, Jumat (25/1/2019), Anthony kalah dua gim langsung, 9-21 dan 10-21 dalam waktu 43 menit. Anthony gagal mengulang kemenangan di Istora saat tampil di Asian Games 2018 lalu.

Menurut Anthony, hari ini permainan Momota sangat bagus dan dominan. Anthony tak mendapat kesempatan untuk bangkit.

"Sebenarnya pertandingan cukup ketat terlepas dari poin yang jauh. Permainan Momota tidak mudah dimatikan. Saya sudah mencoba semua cara, main bola depan, tapi dia sudah membacanya," ujar Anthony, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Tempo permainan Momota cepat banget. Saya tidak banyak mendapat bola belakang untuk melakukan smash. Momota hari ini lebih siap dari saya, akurasi pukulannya bagus. Tempo permainan dan kecepatan semua diatur Momota. Saya mencoba keluar dari tekanan tapi tidak berhasil," tambahnya.

Anthony mengaku tak terbebani dengan status juara bertahan dan keberhasilannya mengalahkan Momota di Asian Games lalu. Diakui Anthony, hari ini semua permainannya tidak keluar.

"Hari ini tampil tidak terbebani. Saya ingin main enjoy. Tapi memang Momota hari tidak gampang buang poin dan pertahanan sulit ditembus. Bola saya yang harusnya bisa poin masih bisa dikembalikan Momota," katanya.

"Dibilang kalah kelas juga tidak. Dia sudah membaca permainan saya, dia sudah mempelajarinya. Momota tak seperti biasa, karena dia biasanya main lambat. Hari ini dia lebih inisiatif," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Tak Berkutik Lawan Momota : http://bit.ly/2S48klA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Tak Berkutik Lawan Momota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.