Search

Ini Enam Games yang Dipertandingkan di IEG 2019

INILAHCOM, Jakarta - Sebanyak enam jenis games akan dipertandingkan pada grand final Indonesia eSports Games (IEG) yang diselenggarakan oleh PKPI, pada tanggal 26-27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center, memperebutkan piala PKPI.

Ketua panitia IEG 2018, Frans Silalahi, mengatakan bahwa ada enam games yang akan dilombakan nanti, yakni Point Blank, Dota 2, PUBG Mobile, CO:GO, Mobile Legends, dan Tekken 7, dengan total hadiah sebesar Rp 570 juta.

"Sebelumnya kita juga membuat kualifikasi online di 6 games cabang kompetisi," ungkap kata Frans Silalahi pada press conference Road To Grand Final Indonesian eSports Games di Libris Restaurant and Bar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/1).

"Dan kami sebagai penyelenggara juga mohon dukungan dan doanya, sejauh ini persiapan kurang lebih sudah 80 persen. Pada hari sabtu dan minggu nanti akan kita lihat siapa yang akan menjadi champion di Indonesia eSports Games ini," ujar Frans Silalahi.

Pada kesempatan yang sama Ketua Departemen e-Sport PKPI, Yudi Kurniawan, mengatakan bahwa kompetisi eSports yang diselenggarakan PKPI adalah bentuk support dari PKPI akan potensi dari industri eSports.

"ESports game sangat penting untuk turnamen nasional, karena di sini banyak sekali pemain profesional esports yang bertanding, ini sangat berguna untuk mentalitas pemain dan bisa menjadi ajang untuk tingkat nasional biar bisa jadi lebih profesional lagi," ujar Yudi.

"Karena event di indonesia sangat minim, dan kita benear-benar mensupport dulu dengan adanya Indonesia eSports Games," ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Enam Games yang Dipertandingkan di IEG 2019 : http://bit.ly/2FOHtTX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Enam Games yang Dipertandingkan di IEG 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.