Search

Tontowi/Liliyana Melesat ke Partai Puncak

INILAHCOM, Jakarta - Selangkah lagi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih gelar juara Indonesia Masters 2019 level super 500. Keduanya berhasil melaju ke partai puncak.

Bertanding di Istora Senayan, Sabtu (26/1/2019), Tontowi/Liliyana mengalahkan peraih medali perak Olimpiade 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 22-20 dan 21-11 dalam waktu 34 menit.

"Terima kasih kepada Tontowi yang sudah menyelesaikan pertandingan hari ini, karena besok saya main terakhir kali. Kunci kemenangannya di gim pertama. Poin ketat dan mempet. Di poin-poin kritis lebih tenang. Kita didukung penonton. Mungkin mereka kena juga mentalnya di poin kritis. Di gim kedua kita sudah di atas angin dan mereka selalu tertekan," ujar Liliyana, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Persiapan saya kurang jelang Indonesia Masters dan jarang latihan dengan Tontowi. Saya cukup terkejut bisa melangkah hingga final. Terima kasih kepada Tontowi yang sudah berjuang keras," tambahnya.

Di final, Tontowi/Liliyana akan menghadapi unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Dari empat pertemuan, Tontowi/Liliyana baru bisa menang satu kali.

"Sudah sering bertemu lawan mereka. Di pertemuan terakhir kalah. Besok berusaha tampil nothing to lose. Anggap saja skor 0-0 lagi. Kita akan diskusi lagi dengan pelatih untuk besok," kata Liliyana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Melesat ke Partai Puncak : http://bit.ly/2Htt0iC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Melesat ke Partai Puncak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.