Search

PBSI Target Satu Gelar di Indonesia Masters

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti menargetkan satu gelar di ajang Indonesia Masters 2019 level super 500. Susy tak menyebut sektor mana yang dibebankan target.

Indonesia Masters akan digelar di Istora Senayan, 22-27 Januari. Tahun lalu, Tim Merah Putih meraih dua gelar melalui tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Bermain di rumah sendiri, Susy berharap satu gelar bisa diraih. Tapi, Susy akan lebih bahagia andai bisa memberikan dua gelar seperti tahun lalu.

"Target minimal satu gelar, dua Alhamdulillah, tiga Puji Tuhan. Tahun lalu kita dapat dua gelar, mudah-mudahan bisa dipertahankan. Saya tidak menyebut sektor mana, karena pasti semua atlet inginnya juara," kata Susy, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (21/9/2018).

"Harapan PBSI ingin meraih yang terbaik, seperti arahan dari Ketua Umum (Wiranto). Di Asian Games kita sukses. Harapannya tahun ini lebih sukses lagi atau melanjutkan prestasi sebelumnya," tambahnya.

"Ini saatnya atlet muda membuktikan diri. Saatnya atlet putri bangkit, apalagi Fitriani kemarin bisa juara di Thailand. Selain itu, Indonesia Masters menjadi turnamen terakhir Liliyana Natsir. Semoga bisa menjadi menutup yang manis," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PBSI Target Satu Gelar di Indonesia Masters : http://bit.ly/2MoKH1w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PBSI Target Satu Gelar di Indonesia Masters"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.