Search

Praveen/Melati Tumbang, Ahsan/Hendra Lanjut

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tumbang di babak kedua Indonesia Masters 2019 level super 500. Di laga lain, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke perempatfinal.

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Kamis (24/1/2019), Praveen/Melati dikalahkan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, 16-21 dan 12-21 dalam waktu 34 menit.

Nasib lebih baik dialami Ahsan/Hendra. Pasangan senior itu melaju ke perempatfinal setelah mengalahkan pasangan asal China, Ou Xuanyi/Ren Xiangyu, 21-16 dan 21-15 dalam waktu 27 menit.

Di peremptfinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen, yang sebelumnya menundukkan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sejauh ini Indonesia sudah memastikan empat wakil lolos ke perempatfinal. Selain Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dua pasangan Merah Putih lainnya sudah dipastikan lolos ke perempatfinal adalah dari ganda campuran dan ganda putra karena mempertemukan sesama pasangan Indonesia.

Tontow Ahmad/Liliyana Natsir berjumpa Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan dengan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praveen/Melati Tumbang, Ahsan/Hendra Lanjut : http://bit.ly/2Hr0T3H

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Melati Tumbang, Ahsan/Hendra Lanjut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.